Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hubungan Percintaan

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hubungan Percintaan. Silahkan disimak!
  1. Cerita Lucu - Baru Dicabut Besok
  2. Cerita Lucu - Gara Gara Sinyal
  3. Cerita Lucu - Janda dan Politikus
  4. Cerita Lucu - Malam Pertama
  5. Cerita Lucu - Nenek Melahirkan
  6. Cerita Lucu - Pemeras Kecil
  7. Cerita Lucu - Salah Kirim Email
  8. Cerita Lucu - Sepatu Kado Malam Pertama
  9. Cerita Lucu - Seperti Parfum Import
  10. Cerita Lucu - Terlambat Satu Bulan
Cerita Lucu Favorit:

Cerita Lucu - Malam Pertama
Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah. Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang mau mengaku atau bertanya kepada pasangannya tentang apa yang harus dilakukan.
Didera kebingungan, si pengantin cowok bertanya kepada ayahnya, "Papa, apa yang harus saya lakukan?" "Telanjanglah dan naik ke tempat tidur," jawab ayahnya. Kemudian ia melakukan apa yang disarankan ayahnya. Si pengantin cewek kaget setengah mati melihat kelakuan suaminya, ia kemudian bertanya kepada ibunya. "Telanjanglah dan ikuti suamimu," saran ibunya.
Setelah berbaring beberapa lama, si pengantin cowok ke luar kamar dan bertanya lagi kepada ayahnya, "Apa lagi yang harus saya lakukan?" Sambil geregetan ayahnya menjawab, "Lihatlah tubuh telanjang istrimu. Kemudian masukkan bagian tubuhmu yang paling keras ke tempat istrimu kencing!"
Beberapa saat kemudian, giliran si pengantin cewek bertanya kepada ibunya, "Apa yang harus saya lakukan?" Ibunya balik bertanya, "Apa yang sedang dilakukan suamimu?" Setengah mengeluh si pengantin cewek berkata, "Ia sedang membenamkan kepalanya ke dalam toilet!"
"???!!!"

Cerita Lucu - Salah Kirim Email
Seorang pria sedang berlibur ke Lombok. Istrinya tidak ikut karena ada urusan bisnis di Jakarta dan baru bergabung keesokan harinya. Ketika sampai di hotel, pria itu mengirimkan email kepada istrinya. Karena lupa alamat email istrinya, maka dia mencoba seingatnya.
Sialnya, dia melupakan satu huruf dan e-mail tersebut terkirimkan ke seorang perempuan Aceh yang suaminya baru saja meninggal. Saat wanita yang sedang berduka itu membaca email tersebut, ia berteriak dengan hebat lalu jatuh pingsan.
Keluarganya segera berlari ke dalam ruangan dan melihat isi surat di layar komputer: "Istriku tercinta, aku baru saja sampai. Di sini panas sekali. Segala sesuatu telah disiapkan untuk kedatanganmu besok."
"???!!!"

Sekian artikel dari Cerita Lucu Inside mengenai Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hubungan Percintaan, yang dapat kalian jadikan sarana untuk refreshing.
Lihat juga:
Kumpulan Cerita Lucu Banget

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hubungan Percintaan
Ditulis Oleh: Ladida
Untuk artikel lainnya silahkan lihat di Daftar Isi.
0 komentar "Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hubungan Percintaan", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar