Cerita Lucu - Gara Gara Sinyal

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Gara Gara Sinyal. Silahkan disimak!

Cowok : "Aduh Beb, nanti aja telponnya, disini sinyal aku putus putus!"
Cewek : "Appaaa? Tega kamu ya, aku nelpon kamu dari paris ke indonesia kamu malah minta putus! Salah aku apa coba?"
Cowok : "Tuh kan, kamu salah dengar, Disini sinyalnya jelek!"
Cewek : "Hikz-hikz-hikz, tega kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang salah aku karena aku jelek?"
Cowok : "Disini Aku nggak dapat sinyal ! soalnya Operator aku Ax*s lagi gangguan, aku sayang kamu beb!"
Cewek : "Apaa!! kamu bilang? kamu dapat gebetan baru, yang namanya Anis? dan kamu lebih sayang dia? tega kamu! tega!"
Cowok: "Ya alloh, Mati gue, Bukan sayang, Aku minta kamu telpon aku sebentar lagi, Aku naik kemenara dulu, ya?"
Cewek: "Apa? oke, aku akan naik menara eifel, dan aku akan lompat, dan kamu nggak akan ngeliat aku untuk selamanya! dasar Buaya!"
Cowok : "???!!!"

Sekian artikel dari Cerita Lucu Inside mengenai Cerita Lucu - Gara Gara Sinyal, yang dapat kalian jadikan sarana untuk refreshing.
Lihat juga:
Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hubungan Percintaan

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Cerita Lucu - Gara Gara Sinyal
Ditulis Oleh: Storage
Untuk artikel lainnya silahkan lihat di Daftar Isi.
0 komentar "Cerita Lucu - Gara Gara Sinyal", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar