Cerita Lucu - Taruhan Kolam Buaya

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Taruhan Kolam Buaya. Silahkan disimak!

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter & pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata:

Si Kaya : "Baiklah, orang pertama yang berani berenang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue."

Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata:

Si Kaya : "OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue."

Tetap nggak ada juga yang bereaksi.

Si Kaya : "OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yang gue miliki."

"Splash!!!"
Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit seperti Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juga dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Si Kaya : "Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?"
Si Nekad : "Nggak! gue nggak mau duit!"
Si Kaya : "Elu mau rumahnya sekarang?"
Si Nekad : "Nggak! gue nggak mau rumahnya!"
Si Kaya : "Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?"
Si Nekad : "Nggak! gue juga nggak mau pesawat!"
Si Kaya : "Elu minta saham atau surat berharga?"
Si Nekad: "Nggak! gue nggak mau!"
Si Kaya : "Elu minta cewek gue?"
Si Nekad : "Nggak gue juge nggak mau itu!"
Si Kaya : "Habis, elu itu maunya apa?"
Si Nekad : "Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!"
Si Kaya : "Ooo ???!!!"

Sekian artikel dari Cerita Lucu Inside mengenai Cerita Lucu - Taruhan Kolam Buaya, yang dapat kalian jadikan sarana untuk refreshing.
Lihat juga:
Kumpulan Cerita Lucu Tentang Binatang

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Cerita Lucu - Taruhan Kolam Buaya
Ditulis Oleh: Ladida
Untuk artikel lainnya silahkan lihat di Daftar Isi.
0 komentar "Cerita Lucu - Taruhan Kolam Buaya", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar