Cerita Lucu - Curhatan Ayam

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Curhatan Ayam. Silahkan disimak!

Ayam : "Gue benci banget sama manusia."
Sapi : "Lah, mang lo napa yam?"
Ayam : "Masa gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka hampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel! Benci banget gue sama yang namanya manusia."
Sapi : "Emang lo doang yang benci? Gue lebih benci mereka dari siapapun!"
Ayam : "Emang lo kenapa pi?"
Sapi : "Coba elo bayangin, hampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu nggak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar! Sakit banget batin gue, emangnya gue jab1ay?"
Ayam : "Hah ???!!!"

Sekian artikel dari Cerita Lucu Inside mengenai Cerita Lucu - Curhatan Ayam, yang dapat kalian jadikan sarana untuk refreshing.
Lihat juga:
Kumpulan Cerita Lucu Tentang Binatang

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Cerita Lucu - Curhatan Ayam
Ditulis Oleh: Ladida
Untuk artikel lainnya silahkan lihat di Daftar Isi.
0 komentar "Cerita Lucu - Curhatan Ayam", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar