Cerita Lucu - Unjuk Taring 3 Vampir

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Unjuk Taring 3 Vampir. Silahkan disimak!

Pada suatu hari 3 vampir sedang unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

Vampir 1 : "Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh" Celetuk vampir pertama.
Vampir 2 : "Gimana kalo kita adu kekuatan, siapa yang paling cepet ngisep darah" Tanya vampir kedua..
Vampir 1 dan 3 : "Okeh!"
Vampir 1 : "Gue duluan" Kata vampir pertama.

Lalu, whuuusssss, vampir pertama melesat, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata:

Vampir 1 : "Lo liat nggak kota dibawah sono?"
Vampir 2 dan 3 : "Iya liat" Kata vampir dua & tiga.
Vampir 1 : "Semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya."
Vampir 2 : "Aahh, belom seberapa, neh liat gue!"

Vampir kedua pun melesat tajam, selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata:

Vampir 2 : "Lo liat kampung dibawah sana? Semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!"
Vampir 3 : "Ahh kecil, neh liat gue!"

Vampir ketiga pun terbang melesat tajam, dan nggak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka, dan dia berkata:

Vampir 3 : "Lo liat tiang listrik dibawah sono?"
Vampir 1 dan 2 : "Iya, iya liat"
Vampir 3 : "Sialaaan, gue kagak liat!"
Vampir 1 dan 2 : "Oalah ???!!!"

Sekian artikel dari Cerita Lucu Inside mengenai Cerita Lucu - Unjuk Taring 3 Vampir, yang dapat kalian jadikan sarana untuk refreshing.
Lihat juga:
Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hantu

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Cerita Lucu - Unjuk Taring 3 Vampir
Ditulis Oleh: Ladida
Untuk artikel lainnya silahkan lihat di Daftar Isi.
0 komentar "Cerita Lucu - Unjuk Taring 3 Vampir", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar