Cerita Lucu - Lomba Panahan

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Lomba Panahan. Silahkan disimak!

Suatu ketika diadakanlah lomba memanah dan diikuti 3 peserta yang masing-masing berasal dari Amerika, Inggris & Indonesia. Adapun targetnya adalah masing-masing menetukan sendiri objeknya yang diletakkan di atas kepala orang yang sedang berdiri.

Peserta dari Amerika meminta di kepala orang tsb di letakkan semangka. Kemudian dibidiknya semangka tsb. Wwwwusshhh, bbussshh, Semangkanya hancur. Dan si Amerika-pun dengan bangga berkata: "I'm Rambo".

Kemudian dari Inggris meminta objeknya Apple. Kemudian wwwwussshh, busshh, hancur juga. Si Inggris pun berkata : "I'm Robin Hood."

Kemudian peserta dari Indonesia dengan PD-nya meminta objeknya "Sebutir nasi." Kemudian dengan gagah perkasa, diangkatnya busur beserta anak panahnya, kemudian dibidiknya ke sasaran. Wwush, gedebugghh, Hasilnya nasinya nggak kena tapi orang yang berdirinya yang kena. Dan dengan bangga pula si Indonesia berkata : "I'm Sorry!"

Sekian artikel dari Cerita Lucu Inside mengenai Cerita Lucu - Lomba Panahan, yang dapat kalian jadikan sarana untuk refreshing.
Lihat juga:
Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pekerjaan

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Cerita Lucu - Lomba Panahan
Ditulis Oleh: Ladida
Untuk artikel lainnya silahkan lihat di Daftar Isi.
0 komentar "Cerita Lucu - Lomba Panahan", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar