Cerita Lucu - Roket Matahari

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Roket Matahari. Silahkan disimak!

Beberapa negara maju tampaknya sudah mulai berani investasi di Indonesia. Mulailah wakil wakil negara itu mengirim Technokrat dan Perdana Menterinya. Sampailah mereka pada pembahasan perusahaan-perusahaan milik negara (BUMN). Ketika pembahasan sampai kepada industri pesawat terbang (IPTN), tampillah sodara Ilham Habibie untuk presentasi.

Ilham : "Suatu kehormatan bagi kami bisa presentasi di hadapan bapak-bapak."
Mahattir (Malaysia) : "To the Point aja, apa yg sodara banggakan dari IPTN?"
Ilham : "Oke, ternyata kami tidak lagi memproduksi pesawat Yang mulia, kami telah memproduksi roket (Sambil dengan bangga memperlihatkan prototype yang masih anget).
Tony Blair (Inggris) : "Trus, apa keunggulan roket IPTN ini?"
Ilham : "Kalo Amerika cuma bisa mendaratkan manusia pertama di bulan, maka Roket kami akan bisa mengantarkan manusia ke matahari!"
Tony Blair : "Eh, eh, sebentar mas, itu apakah Roket anda nggak kebakar, kalo mendarat di matahari. Khan disana panasss?"
Ilham : "Lho, jangan khawatir pak, saya dan team sudah dengan cermat memperhitungkannya, sehingga Roket kita akan sampai Matahari pada malam hari."
Semuanya : "Oalah ???!!!"

Sekian artikel dari Cerita Lucu Inside mengenai Cerita Lucu - Roket Matahari, yang dapat kalian jadikan sarana untuk refreshing.
Lihat juga:
Kumpulan Cerita Lucu Tentang Teknologi

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Cerita Lucu - Roket Matahari
Ditulis Oleh: Ladida
Untuk artikel lainnya silahkan lihat di Daftar Isi.
0 komentar "Cerita Lucu - Roket Matahari", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar