Cerita Lucu - Pengalaman Supranatural Menyeramkan

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Pengalaman Supranatural Menyeramkan. Silahkan disimak!

Malam itu terjadi badai. Seorang pria sedang mengemudi di daerah pegunungan dan mobilnya mogok. Dia berhenti di bawah pohon dan berjalan mencari bantuan. Lalu ia melihat mobil datang dengan sangat lambat. Dia berjalan ke sana, membuka pintu, dan langsung duduk di kursi penumpang.

Lalu ia tiba-tiba menyadari bahwa tidak sopir, tapi mobil itu bergerak! Sebelum pria itu bisa memutuskan apa yang harus dilakukan, belokan tajam muncul beberapa meter. Tampaknya mobil itu akan jatuh dari tebing. Orang itu gemetar ketakutan, tapi tiba-tiba sebuah tangan pucat masuk dari luar jendela dan memutar kemudi! Ketika mobil sudah berbelok, tangan pucat itu keluar jendela.

Setiap kali ada tebing, tangan yang sama akan datang dan seolah-olah membimbing mobil itu menghindari kecelakaan. Orang itu tidak percaya dengan semua ini. Setelah sampai desa terpencil, dia melompat dari mobil dan berlari ke sebuah bar. Dengan muka pucat, basah, gemetar, ia lalu memberitahukan ke semua orang, bahwa ia baru saja mengalami pengalaman supranatural yang paling menyeramkan.

Tidak lama dua pemuda basah dan penuh lumpur masuk ke bar. Seorang dari mereka melihat orang itu dan berkata, "Hei, bukankah orang itu yang masuk seenaknya ke dalam mobil kita, sementara kita dengan susah payah mendorong mobil."

Sekian artikel dari Cerita Lucu Inside mengenai Cerita Lucu - Pengalaman Supranatural Menyeramkan, yang dapat kalian jadikan sarana untuk refreshing.
Lihat juga:
Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hantu

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Cerita Lucu - Pengalaman Supranatural Menyeramkan
Ditulis Oleh: Ladida
Untuk artikel lainnya silahkan lihat di Daftar Isi.
0 komentar "Cerita Lucu - Pengalaman Supranatural Menyeramkan", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar