Cerita Lucu Terbaru Dan Terbaik

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu Terbaru Dan Terbaik. Silahkan disimak!
  1. Kumpulan Cerita Lucu Tentang Binatang
  2. Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ekonomi
  3. Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hantu
  4. Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hubungan Percintaan
  5. Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kehidupan
  6. Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pekerjaan
  7. Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pendidikan
  8. Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pengobatan
  9. Kumpulan Cerita Lucu Tentang Perjalanan
  10. Kumpulan Cerita Lucu Tentang Teknologi
Cerita Lucu Favorit:

Cerita Lucu - Curhatan Ayam
Ayam : "Gue benci banget sama manusia."
Sapi : "Lah, mang lo napa yam?"
Ayam : "Masa gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka hampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel! Benci banget gue sama yang namanya manusia."
Sapi : "Emang lo doang yang benci? Gue lebih benci mereka dari siapapun!"
Ayam : "Emang lo kenapa pi?"
Sapi : "Coba elo bayangin, hampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu nggak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar! Sakit banget batin gue, emangnya gue jab1ay?"
Ayam : "Hah ???!!!"

Cerita Lucu - HRD Yang Cerdik
Suatu hari ada seorang pemuda melamar ke suatu perusahaan.
HRD Manager : "Apabila Saudara diterima di perusahaan ini, berapa gaji yang Saudara harapkan?"
Pelamar : "Saya ingin gaji dalam US dollar saja, Pak. Tidak usah terlalu tinggi, cukup 10.000 USD saja."
HRD Manager : "Boleh juga, sesuai dengan jabatan yang Saudara lamar." "Ehm… bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak." "Kami sediakan mobil Mercedes lengkap dengan supirnya, rumah di Pondok Indah dengan kolam renang, liburan setiap akhir minggu ke Bali, cuti 12 hari setiap akhir tahun ditambah bonus 12 kali gaji?"
Pelamar : "(tidak percaya) Ah, jangan bercanda, Pak!"
HRD Manager : "Lho, kan Saudara duluan yang mengajak bercanda?"
Pelamar : "Gubrak ???!!!"

Cerita Lucu - Do’a Untuk Mengusir Hantu Kuntilanak
Suatu ketika, saat malam jum'at, Sepulang sholat isya di masjid, Hamid (6 tahun) dicegat makhluk halus, ternyata Kuntilanak. Hamid pun bingung, gimana caranya mengusir kuntilanak itu. Karena dia baru belajar satu doa, dia yakin baca doa itu bakal mengusir kuntilanak:
Hamid : "Bismillaahirrohmaanirrohiim. Allohummaabaariklanaa fiimaarozaktanaa waakinaa 'adzaa bannaar. Aamiin"
Kuntilanak pun ngacir sambil ngomong:
Kuntilanak : "Kampret, seumur gue jadi kuntilanak, baru kali ini mau dimakan anak kecil!"
"???!!!"

Cerita Lucu - Obat Masuk Angin
Pada suatu hari ada pembeli yang mau membeli obat masuk angin.
Pembeli  : "Mas, Antangin-nya dong satu."
Penjual   : "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli  : "Sama aja kan?"
Penjual   : "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter."
Pembeli  : "Oh, hehehe." "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon."
Penjual   : "???!!!"

Cerita Lucu - Malam Pertama
Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah. Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang mau mengaku atau bertanya kepada pasangannya tentang apa yang harus dilakukan.
Didera kebingungan, si pengantin cowok bertanya kepada ayahnya, "Papa, apa yang harus saya lakukan?" "Telanjanglah dan naik ke tempat tidur," jawab ayahnya. Kemudian ia melakukan apa yang disarankan ayahnya. Si pengantin cewek kaget setengah mati melihat kelakuan suaminya, ia kemudian bertanya kepada ibunya. "Telanjanglah dan ikuti suamimu," saran ibunya.
Setelah berbaring beberapa lama, si pengantin cowok ke luar kamar dan bertanya lagi kepada ayahnya, "Apa lagi yang harus saya lakukan?" Sambil geregetan ayahnya menjawab, "Lihatlah tubuh telanjang istrimu. Kemudian masukkan bagian tubuhmu yang paling keras ke tempat istrimu kencing!"
Beberapa saat kemudian, giliran si pengantin cewek bertanya kepada ibunya, "Apa yang harus saya lakukan?" Ibunya balik bertanya, "Apa yang sedang dilakukan suamimu?" Setengah mengeluh si pengantin cewek berkata, "Ia sedang membenamkan kepalanya ke dalam toilet!"
"???!!!"

Cerita Lucu - Saya Senang Dengan Cara Berpikir Bu Guru
Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu muridnya.
Bu Guru : “Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaa… Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?”
Udin : “Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang”
Bu Guru : “Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4 ekor, tapi saya senang dengan cara berpikir kamu…..”
Di saat yang lain Udin balik bertanya pada Bu Guru.
Udin : “Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya… Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan dikunyah sedikit2, yang kedua dengan menggigit es krim dan contongnya, dan yang ketiga dengan menjilati dan mengulumnya, Manakah diantara ketiga cewek itu yang sudah menikah?”
Bu Guru : “Hmmm… pasti yang makannya dengan menjilati dan mengulum es krim yaaaa”
Udin : “Salah… harusnya dijawab yang memakai cincin kawin, tapi saya senang melihat cara berpikir Bu Guru…”
Bu Guru : “???!!!”

Cerita Lucu - Seharusnya Sudah Turun
Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy. Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya. Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya..
Si ibu muda berkata "Ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh."
Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.
Si ibu muda membujuk lagi "Ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh."
Tiba tiba si Salim bicara kepada si ibu muda "Dengar ya mbak..tolong mbak cepat ambil keputusan.. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya loh."
“???!!!”

Sekian artikel dari Cerita Lucu Inside mengenai Cerita Lucu Terbaru Dan Terbaik, yang dapat kalian jadikan sarana untuk refreshing.
Lihat juga:
Daftar Isi Cerita Lucu Inside

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Cerita Lucu Terbaru Dan Terbaik
Ditulis Oleh: Ladida
Untuk artikel lainnya silahkan lihat di Daftar Isi.
0 komentar "Cerita Lucu Terbaru Dan Terbaik", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar