Cerita Lucu - Letak Kompor

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Letak Kompor. Silahkan disimak!

Seorang anak muda sedang sakit gigi. Tiba-tiba datanglah teman yang masih tetangga.

Teman: "Saya punya tebakan khusus untuk orang sakit gigi."
Anak muda: "Apa tebakannya, barang kali aja sakit gigiku sembuh."
Teman: "Ya, kalau siang ada di dapur, malam ada di tempat tidur."
Anak muda: "Ah gampang itu, pasti isterimu kan?"
Teman: "Wo, salah besar, dasar bego luh."
Anak muda: (Agak marah) "Sialan luh pakai ngatain gue bego, lantas apa tuh jawabnya?"
Teman: "Yang bener 'Kompor'"
Anak mudah: "Loh kok kompor, luh yang bego, buat apa kompor taruh di tempat tidur?"
Teman: "Terserah gue lah, gue mau taruh mana kek, kompor-kompor gue."
Anak muda: "Brengsek, gue tampol modar luh!" (Sambil nahan emosi dan sakit giginya).

Sekian artikel dari Cerita Lucu Inside mengenai Cerita Lucu - Letak Kompor, yang dapat kalian jadikan sarana untuk refreshing.
Lihat juga:
Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kehidupan

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Cerita Lucu - Letak Kompor
Ditulis Oleh: Storage
Untuk artikel lainnya silahkan lihat di Daftar Isi.
0 komentar "Cerita Lucu - Letak Kompor", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar