Cerita Lucu - Hobi Melihat Pelangi

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Hobi Melihat Pelangi. Silahkan disimak!

Pak Guru: "Anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak pengen kenalan dengan kalian dulu satu persatu ya?"
Murid-murid: "Iya, Pak Guru"
Pak Guru: "Coba kamu, nama kamu siapa dan hobimu apa?"
Murid Cowok 1: "Nama saya Oky, hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru: "Bagus, hobi yang menarik, coba kamu yang duduk di sebelah Oky?"
Murid Cowok 2: "Nama saya Wasis, hobi saya lihat pelangi pak..."
Pak Guru: "Looohh.. sama.. kalian emang bersahabat yah? selanjutnya!"
Murid Cowok 3: "Nama saya Aris, hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru: "Wah... sama-sama laki-laki, hobinya jadi sama gitu, coba deh, lanjutin ke murid perempuan. Ya, kamu cantik... siapa nama dan apa hobimu?"
Murid Cewek 1: "Nama saya PELANGI, hobi saya pakai rok mini, Pak..."
Pak Guru: "!!!???"

Sekian artikel dari Cerita Lucu Inside mengenai Cerita Lucu - Hobi Melihat Pelangi, yang dapat kalian jadikan sarana untuk refreshing.
Lihat juga:
Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pendidikan

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Cerita Lucu - Hobi Melihat Pelangi
Ditulis Oleh: Storage
Untuk artikel lainnya silahkan lihat di Daftar Isi.
0 komentar "Cerita Lucu - Hobi Melihat Pelangi", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar